Desa Membangun Negeri
Rabu, 3 Mar 2021 12:04 WIB

Bersama Bupati, Ketua DPRD Tabalong Tinjau Lokasi TMMD di Lokbatu

Reporter :  Suhardi - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – Bersama Bupati Tabalong, Kasrem Antasari, Kapolres dan Dandim 1008 Tanjung, Ketua DPRD Tabalong, H Mustafa mendampingi kunjungan ke lokasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 110 di Desa Lokbatu Kacamatan Haruai, Kabupaten Tabalong, Selasa (2/03).

TMMD 110 yang dilaksanakan oleh Kodim 1008 Tanjung dan kesatuan lainnya, setingkat kompi termasuk para Babinsa Desa, membangun jalan tembus dari desa Lokbatu ke Desa Kembang Kuning sejauh kurang lebih 7 km.

Ketua DPRD Tabalong, H Mustafa saat dimintai komentarnya sehubungan dengan TMMD ke 110 ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI karena kegiatan yang dilaksanakan benar – benar bermanfaat untuk masyarakat.

 

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, khususnya kepada pihak TNI karena meskipun dengan dana minim, bisa membangun jalan tembus dan tiga jembatan penghubung,” ucap Mustafa.

Ketika ditanya kelanjutan dari pembangunan jalan tersebut dikatakan Mustafa, pihaknya bersama anggota DPRD Tabalong akan memperjuangkan jalan yang telah dibangun untuk ditingkatkan namun tetap mengacu pada kemampuan keuangan daerah.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas