Desa Membangun Negeri
Selasa, 23 Feb 2021 14:36 WIB

Bersama PKK, TNI Bojonegoro Sosialisasi Prokes Dilokasi TMMD 110 Jatimulyo

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  M Khairil Ismitullah

BOJONEGORO, metro7.co.id – Giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, juga diwarnai dengan sosialisasi 5M yang dicanangkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kopda Adi Rusmanto mengatakan, sosialisasi tersebut dilakukan oleh tim medis satgas TMMD bersama ibu-ibu PKK, serta warga setempat.

“Sosialisasi yang kami lakukan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro, khususnya wilayah pedesaan,” ucapnya, Selasa (23/02/21).

Dia melanjutkan, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat menjalankan aktivitas diluar rumah supaya terhindar dari penularan virus corona.

“Dengan memperhatikan protokol kesehatan dapat mencegah penyebaran virus Corona,” imbuhnya.

Selain melaksanakan tugas pokoknya mendukung pembangunan kegiatan fisik dan non fisik, Tim Medis Satgas TMMD juga turut membuka diri untuk melakukan pelayanan medis dan pemberian obat-obatan secara gratis kepada masyarakat yang sedang menderita sakit.

“Sosialisasi ini dilakukan atas dasar kepedulian terhadap sesama,” pungkasnya.*

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas