Desa Membangun Negeri
Jumat, 9 Apr 2021 13:54 WIB

Bersama Tiga Pastor Muda, DPD Perindo Malaka Salurkan Bantuan

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALAKA, metro7.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Malaka menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir bandang Kali Beninai di Desa Fahiluka dan Desa Railor, Kecamatan Malaka Tengah, Malaka, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (8/4/2021).

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Malaka, Frids Oematan, mengatakan, bantuan sembako tersebut diharapkan mampu membuat masyarakat terdampak banjir bangkit dari keterpurukan.

Adapun bantuan yang disalurkan tersebut di antaranya berupa beras, mie instan dan air minum kemasan. Selain itu juga ada pakaian untuk anak-anak.

Frids menambahkan, Perindo menyalurkan bantuan tersebut bersinergi dengan tiga orang pastor muda Kabupaten Malaka.

Romo Yon, salah satu Pastor Pembantu paroki Betun, mengatakan, aksi nyata ini merupakan inisiatif pihaknya untuk turun langsung melihat lebih dekat kondisi masyarakat yang terdampak banjir. Dengan bantuan tersebut, pihaknya berharap masyarakat dapat bertahan sambil menanti bantuan dari pemerintah.

“Kami tidak hanya mengimbau dan menyerukan lewat mimbar, namun kita perlu melakukan aksi nyata dengan terjun ke lapangan untuk melihata sesama kita yang dilanda banjir dengan bantuan seadanya,” pungkasnya.[]

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas