oleh

Bersiap Laksanakan Operasi Lilin Intan, Kapolres AKBP Ahmad Arif Sopiyan Cek Kelengkapan Ranmor Operasional Anak Buah

AMUNTAI – Kendaran bermotor (Ranmor) dinas anggota polisi di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dicek kelengkapannya.

Pengecekan itu dilakukann Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan pada saat pelaksanaan Apel Ranmor Kesiapan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2019 dan Tahun Baru 2020, dengan mengambil tempat di Halaman Mapolres HSU, Senin (02/12/2019).

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki Polres HSU dalam rangka kesiapan Ops Lilin Intan 2019 dan menyongsong tahun baru 2020,” ujarnya.

Untuk itu, kepada anggota yang menggunakan kendaraan yang di operasional untuk bisa merawatnya dan menjaga dengan baik kendaraan tersebut sehingga dapat menunjang kinerja kita dalam melaksanakan tugas.

“Saya harap seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisan dalam persiapan Ops Lilin Intan 2019 dan tahun baru 2020 serta dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” akhirnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Wakapolres HSU, Para PJU Polres HSU, Para Kapolsek jajaran Polres HSU dan Seluruh Bintara Polres HSU serta ASN Polres HSU khusus yang memegang Ranmor milik dinas, baik roda dua, roda empat dan roda enam.(metro7/mnr)