Desa Membangun Negeri
Minggu, 22 Nov 2020 21:34 WIB

Berulangkali Lakukan Curanmor Hingga DPO, Akhirnya Wanita Ini Diamankan

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Sempat masuk daftar pencarian orang (DPO), karena terlibat kasus pencurian dan pemberatan yang dilaporkan ke Polres Pematangsiantar beberapa bulan lalu, tak membuat wanita inisial JLAS (21), jera melancarkan kejahatan.

JLAS yang tinggal di Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, kembali melancarkan aksi kejahatan. Aksi kali ini pelaku menganiaya korbannya, Alboni Gultom (19) warga Jalan Medan Simpang Rami, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba.

Tindak Pidana kejahatan penganiayaan itu berlangsung di Jalan Darussalam, Kecamatan Siantar Martoba, Senin (25/5/2020). Setelah melancarkan penganiayaan, pelaku membawa lari sepeda motor jenis Mio miliknya korban dan melarikan diri.

Insiden itu mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di bagian mata depan dan belakang serta bibir, lalu pulang ke rumah orang tuanya di Jalan Medan. Sesampainya di rumah, Halima Pasaribu (ibu korban), tak terima akibat anaknya terluka, melaporkan kejadian itu ke Polsek Siantar Martoba.

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Rusdi saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Jumat (20/11/2020), membenarkan korban penganiayaan terluka dan pelakunya seorang wanita inisial JLAS, telah diamankan polisi dari rumah kakaknya di Jalan Sekata, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kamis (19/11/2020).

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi