Home / Covid-19 / Kalimantan Barat / Kepolisian Daerah

Selasa, 7 Juli 2020 - 23:35 WIB

Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Tak Bosan-bosan Berikan Himbauan Protokol Covid-19

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 22 kali

BENGKAYANG, metro7.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalimantan Barat tidak henti-hentinya berikan himbauan terkait New Normal.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang Provinsi Kalimantan Barat, Briptu Tan Deden melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat dan tidak bosan-bosannya ia memberikan himbauan terkait New Normal menyikapi pandemi virus Covid 19 supaya warga memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Senin kemaren.

Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai Briptu Tan Deden berkeliling mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan kebijakan New Normal dalam rangka pencegahan penanggulangan dan pengendalian penyebaran corona virus disease (covid- 19) di desa binaanya di Desa Suka Damai, Kecamatan Ledo.

Pada kesempatan tersebut tak lupa, Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan kamtibmas terkait peran aktif para perangkat desa dalam memberikan edukasi serta pemahaman kepada masyarakat dengan kebijakan new normal saat ini dalam menyikapi wabah virus covid-19 dan selalu hati-hati dan bijaksana dalam menggunakan serta menyebarkan berita di media sosial.

“Kami berharap warga setempat dan selurh perangkatnya dapat bersama-sama mencegah penyebaran virus corona ini, dengan membiaakan hidup bersih dan pola hidup sehat,” pungkas Bhabinkamtibmas.

Saat Ditemui diruangannya Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana membenarkan bahwa ia selalu memerintahkan personilnya terutama Bhabinkamtibmas untuk tidak henti-hentinya selalu mensosialisasikan tentang pencegahan dan penanggulangan covid-19 untuk kebaikan bersama seperti selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas.

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana juga menghimbau sebentar lagi akan melaksanakan pemilihan bupati. “Mari kita bersama-sama menjaga situasi aman jangan terpengaruh dengan berita-berita Hoax yg dapat memecah belah kita,” tutup nya. ***

Share :