Desa Membangun Negeri
Kamis, 17 Sep 2020 09:54 WIB

Bhabinkamtibmas Sinjai Barat Terus Lakukan Sosialisasi Prokes

Reporter :  DBG Rasyid - Kota Makasar, Sulawesi Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SINJAI, metro7.co.id – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat, Brigadir Polisi Ilham Nur menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan Covid-19 kepada warga binaanya di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Rabu (16/09/2020) pagi.

Brigpol Ilham Nur terus berupaya dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu bersama sama menjaga kamtibmas dan patuhi protokol kesehatan. Menurutnya, pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap Protokol Kesehatan (prokes).

“Di samping itu Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran warga masyarakat tumbuh dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan serta Physical Distancing,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Ilham Nur juga menyampaikan agar masyarakat menunda untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang atau mengumpulkan orang banyak.

“Kami menghimbau agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta tetap dirumah selama tidak ada kepentingan yang mendesak dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang hingga saat ini masih mewabah,” ujarnya.***

Halaman: 1 2

CLOSE