oleh

Bhakti Sosial Warnai Kegiatan HUT Adhyaksa ke-59 di Tabalong

TANJUNG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa Ke-59, dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Ke-19 Tahun 2019, Kejaksaan Negeri Tabalong menggelar beberapa kegiatan termasuk kegiatan bhakti sosial, yang salah satunya kegiatan donor darah yang dilaksanakan Selasa.

Kegiatan donor darah ini melibatkan relawan dari TNI/POLRI, SATPOL-PP, Perbankan, PT Adaro Indonesia, dan dari internal Kejaksaan Negeri Tabalong.
Turut hadir pada kegiatan ini Bupati dan Wakil Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani – H Mawardi, Ketua DPRD H Darwin Awi dan Unsur Forkopimda.

Kepala Kejaksaan Negeri Tabalong, Gde Made Pasek Swardayana mengatakan kegiatan bhakti sosial donor darah merupakan rangkaian kegiatan HUT Adhyaksa Ke-59, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini Ke-19.

“Kita harapkan mudah-mudahan sesuai target yang diinginkan ada 60 lebih kantong darah, dan sebagai kegiatan awal sudah dilaksanakan pekan olah raga internal untuk keluarga adhyaksa, dan akan menyusul kegiatan penyuluhan hukum tentang narkotika ke Sekolah-sekolah SMP/SMA bekerjasama dengan pihak BNN setempat,” katanya.

Gde Made Pasek Swardayana menambahkan hal ini perlu dilakukan mengingat perkembangan narkotika di Tabalong cukup tinggi.

Selain itu juga melakukan kegiatan penghijauan dan bio pori yang akan dipusatkan di Tanjung Expo Mabuun, setelah itu rangkaian utama kegiatan akan dilaksanakan upacara pada Senin 22 Juli 2019 dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan juga kegiatan syukuran bersama keluarga kejaksaan dengan para mitra kerja termasuk dengan Forkopimda, TP4D. (metro7/via).