Desa Membangun Negeri
Sabtu, 16 Jan 2021 08:32 WIB

BNNK Jambi Musnahkan Barang Bukti 97,239 Gram Sabu dari Pekanbaru

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

Kepala BNNK Jambi, AKBP Agus Setiawan melalui tim Penyidik, Bripka Sunoko mengatakan, bandar dan kurir sabu-sabu tersebut yakni, Muhamad Irfan Bin Iriyus (21) dan Muhamad Yani Bin  Zulkifli Bintang, keduanya merupakan warga Kota Jambi.

Dari tangan pelaku, alhasil petugas mendapatkan satu bungkus plastik klip bening yang diduga berisi sabu dengan berat kotor 100 gram, dengan dibungkus kertas kado dan kotak bekas minuman merek Red Label.

Lebih lanjut, Sunoko menjelaskan, kedua pelaku merupakan jaringan narkotika di Kota Jambi, sementara untuk barang bukti sabu-sabu dipasok dari wilayah Pekanbaru.

“Mereka ini jaringannya Kota Jambi, dan untuk barang yang kita amankan ini berasal dari Pekanbaru,” kata Bripka Sunoko, Rabu (9/12)

Penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi yang diterima BNNK Jambi, bahwa akan ada pengiriman paket sabu dari Pekanbaru ke Kota Jambi.

Berbekal informasi, BNNK Jambi langsung melakukan penyelidikan dan dibantu oleh BNNP Jambi, akhirnya berhasil meringkus tersangka Muhammad Irfan, di kawasan Lebak Bandung, Jelutung, Kota Jambi, Senin (17/12) lalu.

Halaman: 1 2 3 4

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2