Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Apr 2021 22:13 WIB

BNNP Sulbar Musnahkan Barang Bukti 329,443 Gram Sabu di Halaman Kantor BNNK Polman

Reporter :  Ansar Arif SOfyan - Polewali Mandar, Sulawesi Barat
Editor :  M Ali Nafiah Noor

POLEWALIMANDAR, metro7.co.id – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Barat, memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu seberat 329,443 gram.

Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti hasil temuan BNNP Provinsi Sulbar tersebut, disaksikan langsung oleh Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar didampingi Wakil Bupati Polewali Mandar,dan juga unsur Forkolimda,di halaman kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Polewali Mandar, Rabu (28/04/2021).

Ali Baal Masdar dalam sambutannya memberikan apresiasi dan dukungan yang sebesar-besarnya kepada seluruh aparat penegak hukum, baik itu BNNP, BNNK, Polisi,pengadilan dan kejaksaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk mengungkap jaringan peredaran barang haram narkotika di daerah ini.

“Kita sangat bersyukur atas kinerja yang dilakukan oleh semua pihak yang terkait, kedepan semoga kasus seperti ini lagi, tidak terulang,” kata Ali Baal Masar dalam sambutannya.

Selain itu, Ali Baal juga menyampaikan rasa prihatin, karena semakin banyaknya warga yang terlibat bisnis haram Narkotika.

“Setelah menjalani proses hukuman yang lama dan keluar dari sini, saya berharap kalian bisa sadar apa lagi hukuman bagi para pelaku narkoba tidak main-main. Kasihan Anak, Istri dan keluarga kalian semua (pelaku) karena harus menjalani hukuman yang sangat lama karena tersandung masalah narkoba,” ungkap Mantan Bupati Polman 2 Peridode ini kepada tujuh orang tersangka jaringan pengedar narkotika yang turut dihadirkan dalam pemusnahan barang bukti tersebut.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas