Desa Membangun Negeri
Senin, 28 Sep 2020 22:34 WIB

Bocah Lelaki Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai, Diduga Dibunuh Teman Sebayanya

Reporter :  Arif Adi Mulia - Kota Pontianak, Kalimantan Barat
Editor :  M Khairil Ismitullah

PONTIANAK, metro7.co.id – Seorang bocah laki-laki Kelas 6 SD, berinisial (MR) ditemukan tak bernyawa di tepian Sungai Kapuas, Pontianak Barat, Kalimatan Barat, Minggu pagi (27/9/2020).

Terdapat luka bekas pukulan benda tumpul dibagian kepala, diduga terjadi perkelahian dengan sesama temannya dan kepala korban dipukul dengan menggunakan balok kayu hingga tewas. Jenazah MR ditemukan warga tersangkut di semak-semak yang berada dibibir Sungai.

Diketahui Korban merupakan warga Gang Pajajaran, Pontianak Barat, yang sempat dilaporkan hilang sejak dua hari lalu. Dari hasil pemeriksaan ditemukan luka memar pada bagian dahi korban. Luka tersebut diduga akibat pukulan balok kayu.

“Dalam perkelahian korban dipukul oleh pelaku, hingga terjatuh ke sungai dan tenggelam,” kata Kapolsek Pontianak Barat, AKP Eko Mardianto, Senin (28/9/2020).

Dirinya menuturkan bahwa, diduga pelaku dipukul oleh temannya sendiri yang inisial MA. Sehingga Korban tak sadarkan diri dan terjatuh ke sungai Kapuas.

Setelah mengetahui korban terjatuh, Pelaku dan dua orang temannya sempat mencari korban. Namun tidak ditemukan, akhirnya ketiga bocah tersebut pergi dari lokasi kejadian.

Halaman: 1 2

CLOSE