Desa Membangun Negeri
Jumat, 23 Apr 2021 04:19 WIB

Bocah Tenggelam, UPBS Bara Turunkan Kekuatan Penuh Pencarian Korban

Reporter :  Riza Fahmi - Tabalong, Kalimantan Selatan
Editor :  Ismitullah

TANJUNG, metro7.co.id – UPBS Bara Tabalong turunkan kekuatan penuh dalam pencarian korban tenggelam atas nama Fadlianor (8), warga Desa Sungai Buluh, RT 05, Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong dilokasi tenggelam Desa Sungai Buluh Kelua, Kamis (22/4/2021).

Awak Metro7 yang langsung ke TKP di malam hari memantau secara langsung lokasi tenggelamnya fadlianor bersama relawan UPBS Bara dan melihat langsung kondisi Sungai Tabalong di kawasan Sungai Buluh

Salah satu Relawan UPBS Bara, M. Nor Amin mengatakan, pencarian korban sudah dilakukan lebih dari 11 jam dari siang sampai malam hari ini di bantu puluhan UPBS di Tabalong. Ada juga tim dari pemerintah daerah seperti BPBD Tabalong dan Dinas Sosial Tabalong, bahkan ada juga bantuan dari tim kabupaten tetangga.

“Kita turunkan kekuatan penuh mencari korban walaupun kondisi puasa, kita tetap maksimalkan pencarian,” ujar Amin dengan penuh antusias.

Dari pantauannya, kendala sejauh ini adalah penerangan di malam hari, di tambah dengan arus bwah air yang deras mempersulit pencarian.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas