Desa Membangun Negeri
Selasa, 15 Sep 2020 12:55 WIB

Bos Terciduk Bersama Dua Rekannya, Pengedar Sabu di Siantar

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

SIANTAR, metro7.co.id – Sendikat pengedar narkoba Jenis Sabu kembali diamankan oleh Satres Narkoba Polres Siantar, Sabtu (12/09), sekira pukul 12.00 Wib, di Jalan Tanjung Pinggir Gang Palia Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba, tepatnya di perladangan.

Para tersangka masing-masing diketahui berinisial SS alias Bos, A (30), warga Patuan Anggi Kota Pematang Siantar, B (44) warga Jalan Tanah Jawa Kota Pematang Siantar, ketiga tersangka diamankan Polisi dari tempat berbeda.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga saat dikonfirmasi wartawan, Selasa pagi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Sebelum dilakukan penangkapan terhadap tersangka, awalnya Polisi mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebut maraknya transaksi narkoba di Jalan Tanjung Pinggir Gang Palia Kelurahan Tanjung Pinggir Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar.

Berbekal Informasi itu, Polisi langsung meluncur ke TKP dan melakukan penyelidikan disana, setibanya di TKP Polisi menemukan tersangaka pertama yang diketahui berinisial SS alias Bos.

“Dia tersangaka (SS alias Bos) yang sedang menunggangi satu unit mobil Daihatsu yang keluar dari lokasi perladangan sesuai dengan Informan, pada saat itu juga Polisi langsung mengikuti terduga pelak dan langsung mencegatnya,” ujar David.

Halaman: 1 2 3

CLOSE