Desa Membangun Negeri
Jumat, 23 Jul 2021 20:55 WIB

BPKAD Malaka Tambah 75 Mahasiswa Penerima BST Keluarga Tidak Mampu

Reporter :  Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT
Editor :  M Ali Nafiah Noor

Aloysius menambahkan bahwa, kurang lebih 640 Mahasiswa yang mengajukan permohonan penerima bantuan langsung tunai, akan tetapi setelah di lakukan verifikasi dan penelitian dokumen persyaratan tersisa 500 orang mahasiswa yang berhak menerima bantuan langsung tunai dari pemda malaka.

” untuk proses pencairan bantuan sosial tunai bagi mahasiswa penerima melalui bank milik pemerintah yakni bank NTT. dengan mekanisme penyaluran di lakukan sesuai protokol covid-19 sehingga setiap hari kita batasi penyaluran bantuan maksimal 25 orang penerima”, pungkasnya.

Aloysius menambahkan bahwa untuk penambahan kuota sendiri masih menunggu keputusan bupati, namun yang pastinya untuk tahun ini kita plotkan anggaran sebesar 2,4 miliar rupiah bagi 500 orang mahasiswa yang benar-benar keluarga tidak mampu dan kita sesuaikan dengan ketersedian anggaran, tandasnya lagi.

Ia berharap agar para mahasiswa yang sudah menerima dapat di pergunakan sesuai dengan peruntukannya dan yang belum menerima segara ke keuangan melengkapi persyaratan yang sudah kita sampaikan untuk melakukan proses transfer uangnya ke bank NTT untuk di lakukan pencairan, untuk di pergunakan sesuai peruntukannya. karna ini merupakan program dan niat baik dari pemerintah malaka untuk betul-betul menjawab kebutuhan mahasiswa dan juga menjawapi kebutuhan daerah, pungkasnya

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2