Desa Membangun Negeri
Rabu, 7 Apr 2021 19:43 WIB

BPKAD OKU Selatan Gelar Bimtek Program Tabungan Hari Tua dan Pensiun Bagi ASN

Reporter :  Kohar Muzakar - Kab. OKU Selatan, Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MUARADUA, metro7.co.id – Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, melalui Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) OKU Selatan, menggelar bimbingan teknis terkait program tabungan hari tua dan program pensiun bagi aparatur sipil negara (ASN) dari PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Palembang, Rabu (7/4/2021).

Pada kesempatan ini, Sekretaris BPKAD OKU Selatan, Ricky Adha Saputra, menyampaikan, selain dana pensiun dan lain-lain, pegawai juga memiliki hak jaminan dana kecelakaan kerja sebagai salah satu layanan dari PT Taspen yang teknis dan metodenya akan disampaikan pada kegiatan tersebut.

“Mengingat begitu pentingnya kegiatan ini, maka kami berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan serius sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai dengan baik,” katanya.

Ady Admaja sebagai narasumber sosialisasi jaminan kecelakaan kerja & jaminan kematian PT Taspen Cabang Palembang, menyampaikan 4 program yang saat ini dilaksanakan PT Taspen. Mulai dari Tabungan Hari Tua, Pensiunan, Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), hingga Jaminan Kematian (JKM) bagi para Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintahan.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas