Koran Metro7 Online

BPNT Pasanggrahan Disalurkan

PANDEGLANG, metro7.co.id – Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di agen e-warung O’ot Sriyanti di Kampung Pasanggrahan, Desa Sobang, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Banten, berjalan lancar dan kondusif, Rabu (21/7/2021).

 

O’ot pemilik e-warung, menghimbau kepada warga masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang hadir harus mematuhi protokol kesehatan (protkes) menjalankan 3M menjaga jarak ,memakai masker ,dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir agar terhindar dari virus Corona Covid-19 selain itu manfaatkan bantuan sembako tersebut supaya bisa membantu kebutuhan sehari- hari di masa pandemi Covid-19 ini,” tuturnya.

 

Hety Susyanti Selaku TKSK Kecamatan Sobang  mengatakan,Kepada Awak Media “alhamdulilah dengan adanya program Bantuan Pangan Nontunai (BPNT) warganya merasa terbantu di masa sekarang ini yang begitu sulit untuk mencari nafkah untuk kebutuhan sehari-hari.

 

Dengan adanya program BPNT ini yang di salurkan dari Kemensos ke agen e-warung dan agen e-warung pun menyalurkan ke KPM alhamdulilah di terima dengan komuditi yang layak di konsumsi oleh warga Desa Sobang sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM),” ucapnya .

 

Havis F Selaku PLH Desa Sobang menambahkan dan sekaligus harapannya, selaku pemerintah desa banyak saldo yang masih kosong Dan masih banyak Warga Prasejahtera yang belum mendapatkan Program BPNT untuk itu PLH Desa Sobang  berharap supaya bisa menyeimbangi dan di penuhi dalam hal ini, karna kenapa masih banyak kecemburuan masyarakat yang belum dapat,” Pungkasnya.