Desa Membangun Negeri
Sabtu, 24 Okt 2020 10:54 WIB

Brigjen TNI Achmad Said Bertatap Muka dengan Masyarakat Tabalong

Reporter :  Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

TANJUNG, metro7.co.id – Direktur Sistem dan Metode Pusat Teritorial Angkatan Darat (Dirsismet Pusterad) Brigjen TNI Achmad Said, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan.

Kunjungangan kerja sekaligus bertatap muka dengan jajaran Forkopimda dan aparat TNI, tokoh agama, tokoh masyarakat yang dilaksanakan Jum,at (23/10/2020) di Aula Pendopo Bersinar Pembataan Tanjung.

Hadir dalam kegiatan tatap muka bersama ini Wakil Bupati Tabalong, H.Mawardi, Komandan Kodim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha beserta para Perwira, Ketua MUI, Ketua Ormas Keluarga Besr TNI, dan Perwakilan beberapa pimpinan perusahaan.

Dalam kegiatan ini nampak anjuran protokol kesehatan diterapkan.

Brigjend TNI Achmad Said, mengatakan kedatangannya bersama tim pusterad ke Tabalong untuk bersilaturahmi sekaligus ingin mengetahui sejauh mana peran TNI AD khususnya Kodim 1008/Tanjung dan jajarannya dalam pelaksanaan pembinaan teritorial di Wilayah ini berjalan dan salah satu indikatornya memang seberapa besar indeks pembangunan manusia dicapai.

Karena diyakini bahwa, keberadaan TNI POLRI cukup berkonstribusi dalam mendongkrak atau untuk mendapatkan indeks pembangunan manusia, sehingga kami khususnya TNI tidak hanya bekerja untuk perang. “Tetapi kami bekerja sebagaimana yang ditegaskan didalam Undang-Undang Nomor 34 tahun 2004, dimana juga bekerja selain untuk perang,” katanya.

Halaman: 1 2 3

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi