Desa Membangun Negeri
Senin, 10 Mei 2021 00:47 WIB

Brigpol Ahmad Yani Beserta Umat Muslim dan Nasrani Menyambut Malam Lailatul Qadar

Reporter :  La Ode Hizrat Kasim - Kab. Kepulauan Sula, Maluku Utara
Editor :  M Ali Nafiah Noor

SULA, metro7.co.id – Menyambut malam Lailatul Qadar, Brigpol Ahmad Yani beserta Umat Muslim Dan Nasrani berbondong – bondong melakukan kegiatan positif bagi masyarakat Desa Rawa Mangoli di kompleks kampung kodok, Kecamatan Mangoli Utara Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara, Minggu (9/5/2021).

Brigpol Ahmad Yani mengatakan, kegiatan yang saya lakukan ini atas inisiatif kami bertiga yakni saya sendiri, Arman Nara dan Kardi Mabiang, kegiatan ini untuk membangun silaturrahmi antar umat beragama, pemuda – pemudi muslim dan nasrani yang ada di kampung kodok.

“Alhamdulillah dalam penyambutan malam Lailatul Qadar yang kami buat ini sangat di apresiasi oleh masyarakat Desa Rawa Mangoli dan sangat di dukung oleh Umat Muslim Dan Nasrani di kompleks kampung kodok dan mungkin akan berlanjut sampai ke hari – hari besar lainnya,” ucap Brigpol Ahmad Yani.

Selain itu, keterwakilan perempuan dari umat Nasrani Min Talapessi, ini adalah kesepakatan antar umat beragama dan ini spontan terjadi, dan setiap momen – momen tertentu tanpa ada perintah atau komando sontan dan langsung terjadi, ada kebersaman antara keluarga muslim dan nasrani yang tergabung dalam kompleks kampung kodok.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas