Desa Membangun Negeri
Jumat, 26 Mar 2021 19:54 WIB

BSB Kayu Agung Bersihkan Sungai Komering, Bupati OKI Ikut Serta

Reporter :  Firmansyah - Kab.OKI Sumatera Selatan
Editor :  M Ali Nafiah Noor

BSB Kayuagung Peduli Bersihkan Sungai Komering

KAYUAGUNG, metro7.co.id – Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), Iskandar, ikut serta dalam kegiatan pembersihan Sungai Komering di Kayu Agung yang dilaksanakan Bank Sumsel Babel (BSB) Kayu Agung, Jumat (26/3/2021).

Dalam sambutannya, Iskandar mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan, terutama sungai. Menurutnya, sungai merupakan pusat kegiatan masyarakat Kayu Agung dan salah satu sumber kehidupan.

“Terima kasih atas apa yang dilakukan Bank Sumsel Babel, peduli terhadap lingkungan. Sehingga, tercipta padat karya yang mendukung program kita (Pemkab OKI),” ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Kayu Agung, RM Rozali Anton, mengungkapkan, kegiatan peduli lingkungan tersebut bertujuan agar tercipta kebersihan sungai dan mencegah musibah.

Diungkapkan, kegiatan bersih sungai itu dilaksanakan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR). Tema yang diusung, “Ayo Bersih Sungai Komering”.

“Program ini baru pertama kali dilakukan. Insyaallah akan diprogramkan setiap tahun dan mungkin akan lebih besar kegiatannya kita lakukan ke depannya sebagai bentuk kegiatan padat karya, yakni mendukung Pemkab OKI,” pungkas Anton.[]

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas