oleh

Buat Arus Mudik – Balik Lancar, Masyarakat Bartim Apresiasi Layanan Polisi

TAMIANG LAYANG – Arus mudik dan arus balik di wilayah Kabupaten Bartim nampak aman, lancar, nyaman dan kondusif pasca lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Hal itulah yang dirasakan oleh sejumlah masyarakat yang melakukan mudik maupun balik lebaran.

Seperti yang diungkapkan Norhaidiah warga Ampah kota Kecamatan Dusun Tengah, Bartim ketika mau balik lebaran ke Kelua Kalimantan Selatan. Dirinya sangat mengapresiasi atas kinerja polisi, khususnya anggota dari Polres Barito Timur dalam pengamanan arus lalulintas dan tempat istirahat seperti rest area.

Menurutnya, walaupun padatnya para pengendara dan ramainya arus kendaraan yang melintas baik kendaraan roda empat maupun roda dua baik dijalur Buntok – Tamiang Layang maupun Ampah – Pasar Panas.

“Namun berkat pengamanan dan keamanan dari anggota dari Polres Bartim yang mengatur lalulintas baik arus mudik maupun arus balik lebaran berjalan aman, nyaman, lancar dan kondusif,” katanya kemarin.

Atas kinerja Polisi yang begitu peduli dengan masyarakat, dia secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Bartim.

“Terima kasih Polres Bartim dan juga instansi terkait yang telah memberikan pengamanan dan pelayanan rest area terhadap masyarakat dalam pelaksanaan arus mudik dan arus balik sehingga perjalanan kami lancar dan selamat sampai tujuan,” ungkapnya.

Disisi lain, Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy mengatakan, pengamanan dan pelayanan arus lalu lintas pasca arus mudik-balik lebaran tersebut adalah salah satu kepedulian dari polisi kepada masyarakat.

“Ini adalah program dari polisi peduli, peduli keselamatan masyarakat yang mau mudik maupun balik lebaran. Dan ini adalah tugas utama kita melayani dan mengayomi masyarakat,” ucap Kapolres yang dikenal sangat tegas ini. (metro7/budi).