Desa Membangun Negeri
Jumat, 8 Jan 2021 10:45 WIB

Buat Korbannya Terseret Hingga 20 Meter, Dua Penjambret Diamuk Massa

Reporter :  Loadry Apryaldo Sutarno - Kab. Jambi, Jambi
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

JAMBI, metro7.co.id – Nasib apes dialami oleh kedua pelaku yakni Hidayat (18) dan Gilang Ramadhan (24) warga Simpang Benteng, mereka harus merasakan sakit di sekujur tubuhnya karena habis diamuk massa, lantaran melakukan Jambret, dikawasan Jalan Hos Cokroaminoto, Suka Karya, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, tepatnya di depan Mako Damkar Kota Jambi. Pada, Kamis (07/1) pukul 10.00 pagi.

Peristiwa ini terjadi saat pelaku mendatangi Toko Taman Bunga yang berada di depan Damkar Kota Jambi, dengan maksud untuk membeli pupuk.

Amintriadi (65) selaku korban saat dikonfirmasi mengatakan, saat itu dirinya tidak ada prasangka apa-apa. Saat sekitar jam 10.00 WIB, ada dua orang mendatangin tokonya untuk membeli pupuk.

“Jadi saya sama ponakan saya, langsung melayaninya dan memasukan pupuk itu kedalam karung,” kata Amintriadi selaku korban saat diwawancarai.

Lanjut Amintriadi menambahkan, usai mengemas pupuk dan memberikan pupuk tersebut ke tersangka, rupanya salah satu tersangka terlihat oleh Amintriadi mengambil handphonenya yang berada di depan tokonya dan diletakan di meja.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas