oleh

Buka Bersama, Riza Rahmadi : Wartawan Adalah Mitra Kerja

TAMIANG LAYANG – Dalam rangka meningkatkan ukhuwah Islamiah dan menjalin hubungan silaturahmi dibulan suci Ramadhan 1440 H, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Barito Timur (Bartim) Riza Rahmadi gelar buka puasa bersama insan pers se kabupaten Bartim dirumah makan Bang Jali Desa Magantis Kecamatan Dusun Timur, Bartim, Minggu (26/5/2019) sore.

IRiza Rahmadi pada kesempatan itu sampaikan harapan agar tetap terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan berbagai wartawan, baik online, cetak maupun elektronik yang ada di Kabupaten Bartim.

“Dengan dukungan dan kerja sama yang baik dengan wartawan seperti saat ini melalui pemberitaan maka berbagai program-program Dinas Pertanian bisa terlaksana dengan baik. Semoga ke depan tetap terjalin hubungan baik dan kerjasama yang harmonis dengan awak media yang telah menjadi penyampai informasi dan penyambung aspirasi masyarakat sehingga program dan prestasi kita bisa diketaui masyarakat,” kata Riza Rahmadi disela-sela kegiatan.

Menurutnya, wartawan itu adalah mitra kerja kita Dinas Pertanian kabupaten Bartim, karena apapun kegiatan pihaknya, wartawan selalu ekspos.

“Kita akui wartawan sangat banyak memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melaui pemberitaanya, maka dari itu, melalui buka bersama ini saya harapkan kebersamaan dan jalinan silaturahmi Dinas Pertanian Bartim dengan wartawan semakin lebih baik lagi. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT,” pungkas Riza.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online Kabupaten Bartim Elsa Susanti melalui Ketua Harian, Yopan C Piay pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan buka puasa bersama dari Kadis Pertanian Bartim.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan kebersamaan antara insan pers dengan Dinas Pertanian semakin lebih baik lagi.

“Saya mewakili teman – teman media mengucapkan terimakasih atas undanganya, Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1440 H. Dan semoga dengan adanya buka bersama ini jalinan silaturahmi antara Dinas Pertanian dan Wartawan lebih baik lagi,” ucap Yovan.

Kegiatan buka bersama tersebut juga di isi dengan tausiah ustad Jawawi dari Kemenag Bartim.(metro7/budi).