oleh

Buka Puasa Bersama Wartawan, PT Conch Paparkan Kegiatan Sosial di Bulan Ramadhan

TANJUNG – Berbincang-bincang bersama, nampak terasa suasana keakraban antara kalangan media dengan perwakilan management PT Conch, sambil menunggu tibanya waktu berbuka puasa.

Humas PT Conch Yopi Andri, menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wartawan dari berbagai media yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa berbuka puasa bersama dengan PT Conch.

Dihadapan para wartawan ia mengungkapkan bahwa kegiatan di bulan Ramadhan kali ini PT Conch juga akan melaksanakan buka puasa bersama dengan warga masyarakat sekitar area pabrik semen di Desa Saradang.

Sebelumnya diakuinya PT Conch juga telah melaksanakan buka puasa bersama dengan seluruh karyawan.

Termasuk pembagian takjil jelang berbuka puasa serta bantuan ke Pondok Pesantren.

“Kegitan-kegiatan seperti itu kami harapkan bisa menunjukan dampak positif yang mendorong keberadaan PT Conch di Wilayah Tabalong,” katanya.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Tabalong dan Balangan, HA Sabirin Syukran Nafis mengatakan pihaknya juga sangat mengapresiasi terhadap kiprah PT Conch dalam menyemarakkan kegiatan sosial di Bulan Ramadhan kali ini.

Termasuk apresiasi terhadap PT Conch yang terus mengagendakan setiap tahun melaksananakan kegiatan silaturrahmi buka puasa bersama, termasuk terus membina, mempererat jalinan tali silaturahmi dan kebersamaan dengan kalangan media.

Hal tersebut tambahnya merupakan bentuk komitmen pihak management PT Conch dalam membina kemitraan dengan kalangan media.

Tentu PT Conch disebutnya juga menyadari keberadaan media sangat berperan dalam memberikan informasi terhadap pertumbuhan bisnis produksi semen di Tabalong.

“Kami berharap hubungan kemitraan yang sudah berjalan baik ini, terus dipertahankan,” imbuhnya. (metro7/via).