oleh

Buka Puasa Warga Tabalong di Banjarmasin, Bupati Anang Minta Ditegur Bila Salah

BANJARMASIN – Selain menggelar kegiatan Safari Ramadan ke kecamatan-kecamatan, jajaran Pemkab Tabalong juga bersilaturrahmi dengan Kerukunan Keluarga Tabalong (KKT) di Banjarmasin, dan sekitarnya, Jum’at (31/5/2019).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Hotel Treepark Banjarmasin ini, selain dihadiri Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama Wakil Bupati H Mawardi, juga nampak berhadir ketua serta anggota DPRD, dan pejabat SKPD lingkup Pemkab Tabalong serta ratusan masyarakat Tabalong yang tinggal di Banjarmasin dan sekitar.

Dikesempatan itu, Bupati Anang menyampaikan bahwa Pemkab Tabalong telah melakukan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) tahun 2019-2024.

Bupati Anang menyebut RPJMD dengan visi misi Menuju Kabupaten Tabalong yang Lebih Agamis, Sejahtera dan Mandiri tersebut dibuat sedemikian rupa agar menghasilkan yang besar bagi Pembangunan di Tabalong.

“Saya berharap nantinya kita akan lakukan lagi halal bihalal dengan warga Tabalong di Banjarmasin dan sekitarnya, sambil kita berdiskusi terkait RPJMD,” katanya.

Momentum silaturrahmi sekaligus buka Puasa bersama kali ini juga dimanfaatkan Bupati Anang untuk mengenalkan Wakil Bupati H Mawardi dan istri, yang pada 17 Maret tadi resmi menjadi pendampingnya untuk memimpin Bumi Sarabakawa dari 2019 hingga 2024.

“Kami berdua juga memohon agar bila ada salah untuk ditegur, juga kalau yang kami lakukan baik mohon didukung,” katanya lagi.

Kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama ini juga diakhiri dengan tausyiah dengan menghadirkan Rektor Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Prof Dr H Ahmad Khairuddin, M.Ag. (metro7/via)