Desa Membangun Negeri
Senin, 12 Apr 2021 14:06 WIB

Buka Sidang Jemaat GPM Ke-36, Leleury Harap GPM Berkontribusi untuk Umat dan Daerah

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALUKUTENGAH, metro7.co.id – GPM sebagai mitra pemerintah daerah, telah menunjukkan eksistensi pertumbuhannya sebagai persekutuan orang percaya yang terus tumbuh dan berkembang bahkan hingga saat ini serta telah banyak berkontribusi dan memberikan sumbangsih besar bagi kemajuan jemaat, masyarakat dan daerah Kabupaten Maluku Tengah.

Hal ini di sampaikan Oleh Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu L Leleury dalam Membuka Secara Resmi Persidangan Ke-36 Jemaat GPM Amahai-Soahuku Tahun 2021 Yang Dilaksanakan di Gedung Gereja Ebenhaezer Soahuku, Minggu (11/4/2021).

Dalam sambutannya, Leleury mengatakan bahwa dewasa ini kita terus diperhadapkan dengan tantangan yang begitu kompleks dan kemudian turut berdampak terhadap perkembangan sosial kemasyarakatan dan pembangunan yang imbasnya dirasakan pula oleh persekutuan umat.

“Sebagai warga gereja kita harus memahami hal ini sebagai dinamika yang diterima dipundak kita, baik sebagai Pemerintah daerah maupun perangkat pelayan, dalam melihat kembali pelayanan kita kepada umat dan masyarakat,” kata Leleury.

Lanjut Leleury, Namun lebih daripada itu persidangan ini harus diletakkan sebagai forum pergumulan yang sangat strategis bagi pelayanan keumatan di jemaat serta aktualisasi dan misi dari GPM untuk memberi respon terhadap realitas persoalan yang terjadi didalam jemaat maupun di masyarakat.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas