Desa Membangun Negeri

Buku Tiga Tahun Kepeminpinan Bupati Dibagikan Gratis ke Masyarakat

Reporter : Fabianus Bria - Kab. Malaka - NTT - Dibaca : 82 kali

 

MALAKA, metro 7.co.id – Kinerja serta visi-misi dan program-program unggulan, Bupati Stefanus Bria Seran (SBS) dalam kurung waktu 3 tahun dituangkan lewat karya buku yang ditulis jurnalis senior Pos Kupang 1996 dan Koran Tempo Surabaya untuk wilayah timur NTT, Yohanes Bernando Seran dan kawan-kawan.

Pendistribusian buku 3 tahun SBS memimpin, karya Yohanes bernando Seran bersama kawan-kawan dengan take line, 3 tahun Stefanus Bria Seran Memimpin Malaka, merupakan edisi ketiga sejak ia terpilih menjadi Bupati malaka tahun 2015 lalu.

Yohanes Bernando Seran ketika ditemui awak media diruang rapat Kantor Camat Weliman, Jumat kemaren menjelaskan bahwa kinerja SBS selama tiga tahun cukup memuaskan bagi masyarakat khususnya di bidang kesehatan dan pertanian.

“Sehingga kita patut memberikan apresiasi dan terima kasih kepada sang revolusioner bernama Stefanus Bria Seran yang merupakan anak Malaka tulen, ia memiliki segudang pengelaman dan skil dari yang mumpuni,” kata dia.

Ia juga mengungkapkan bahwa buku tersebut akan disalurkan kepada 11 kecamatan lainnya, serta 127 desa se- Kabupaten Malaka.

Harapannya dengan buku tersebut maka masyarakat dapat memperoleh informasi lebih mendetail tentang profil, program visi- misi dan kinerja Bupati Stefanus Bria Seran.

Sementara itu, Gabriel Seran yang merupakan pelaksana tugas Camat Weliman turut memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ketua tim penulisan buku 3 tahun SBS memimpin. ***

Share :