Desa Membangun Negeri
Minggu, 2 Mei 2021 03:20 WIB

Bulan Suci Ramadhan, Ketua Bayangkari Polres Siantar Berbagi Kasih

Reporter :  Matius Matatias Gea - Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

SIANTAR, metro7.co.id – Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny. Fifi Boy Siregar berbagi kasih dibulan suci Ramadhan.

Pemberian tali asih tersebut berupa Paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Siantar Barat di Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang penuh berkah dalam rangka menyambut hari raya idul fitri, Sabtu (01/5/2021).

Dalam acara itu, Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binagga Siregar ikut turun langsung untuk memprioritaskan warga kurang mampu yang terdampak ekonominya di tengah pandemi Covid-19.

Diantaranya, seperti penarik becak, dan tukang parkir, ini menjadi momentum bagi Polresta Pematang Siantar dan Bhayangkari untuk berbagi kasih, meski nilainya kecil namun diharapkan memberikan manfaat bagi yang menerima.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy menyampaikan, kegiatan ini adalah merupakan wujud pendekatan Polri dengan masyarakat yang kurang mampu yang terdampak ekonominya di tengah pandemi Covid-19. “Oleh karenanya Bapak/Ibu yang pantas kita sentuh khususnya di bulan Ramadhan ini,” katanya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas