oleh

BUMD Sumbang APD ke Gugus Tugas Covid19 Pesawaran Lampung

PASAWARAN – Sebagai bentuk dukungan terhadap penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Pesawaran Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Pesawaran yaitu PT. Aneka Usaha Laba Jaya Utama memberikan bantuan berupa sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Pesawaran.

Hal ini diungkapkan oleh Ahmad Muslimin selaku Direktur PT. Aneka Usaha Laba Jaya Utama, saat menyerahkan bantuan tersebut di Aula Pemkab Pesawaran, Selasa (19/5).

“Ya, bantuan ini kita berikan sebagai bentuk dukungan kami, terhadap Pemerintah Daerah dalam penanggulangan Covid-19,” ungkapnya.
BACA JUGA :   Ratusan Orang Reaktif di Banjarmasin Diperiksa Swab

Ia pun berharap bantuan tersebut bisa sedikit membantu Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesawaran.

“Saya berharap bantuan yang kita berikan ini bisa sedikit bermanfaat bagi masyarakat dan Pemerintah daerah, terutama ditengah kondisi seperti saat ini,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran Kesuma Dewangsa menyampaikan terima kasih kepada sejumlah lembaga dan instansi yang telah ikut membantu Pemerintah Daerah dalam penanggulangan Covid-19.