Desa Membangun Negeri
Sabtu, 3 Apr 2021 20:54 WIB

Bunda PAUD Malteng Kunjungi Pelaksanaan Belajar Mengajar PAUD di Kecamatan Banda

Reporter :  La Amsuri - Kab. Maluku Tengah, Maluku
Editor :  M Ali Nafiah Noor

MALTENG, metro7.co.id – Hj Amien Ruati Tuasikal, Ketua TP PKK Kabupaten Maluku Tengah yang juga merupakan Bunda PAUD, dalam kunjungan kerjanya di Kec. Banda berkesempatan mengunjungi dan melihat pelaksanaan Pendidikan Usia Dini di kecamataan Banda, Jumat (2/4/2021).

Dijelaskan, kunjungan kerja ini dalam rangka memastikan belajar tatap muka di lembaga pendidikan PAUD berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen penguatan peran Bunda PAUD dalam mewujudkan PAUD Holostik (HI) terintegrasi,” Ucap Amin Ruati Tuasikal.

Dirinya juga menambahkan, kunjungan ini bertujuan agar pengelolaan Paud di Kabupaten Maluku Tengah berjalan dengan baik.

“Selain kita memastikan kondisi pelaksanaan belajar mengajar menggunakan protokoler kesehatan juga kita memastikan pengelolaan PAUD di Kabupaten ini berjalan dengan baik,” ujar Tuasikal.

Selain itu, dirinya berharap melalui Pendidikan Usia Dini mampu mencetak generasi penerus yang tangguh, berdaya saing, berbudi pekerti, berkualitas dan beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kita berharap melalui PAUD dapat mampu mencetak generasi penerus tangguh, berdaya saing dan berbudi pekerti serta berkualitas dan Beriman,” pungkasnya.[]

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas