Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Jul 2021 22:26 WIB

Bupat Nisbar Serahkan Nota Jawaban Atas Pendapat Akhir Fraksi

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan Nota Jawaban atas pemandangan umum dari fraksi-fraksi terhadap ranperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2020 pada rapat paripurna DPRD yang dilangsungkan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Nias Barat. Selasa (27/07/2021).

Pada pertemuan pertemuan sebelumnya di Rapat Paripurna DPRD Nias Barat, maka dari masing masing fraksi, menyampaikan berbagai pemandangan, tanggapan, kritikan dan saran kepada Pemda Nias Barat terkait pelaksanaan APBD. Atas pemandangan tersebut, Bupati Nias Barat menyampaikan dan menyerahkan Nota Jawaban kepada DPRD Nias Barat.

Rapat ini, dipimpin oleh Wakil Ketua II Tolosokhi Halawa, S. Pd dan dihadiri oleh Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, Staf Ahli, Asisten dan Pimpinan OPD, Ketua DPRD Drs Evolut Zebua, Wakil Ketua I DPRD Haogomano Gulo serta anggota DPRD.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD atas rekomendasi dan pemandangan yang telah disampaikan, karena dapat memperkaya serta memberi bekal dalam melaksanakan yang terbaik melalui program/kegiatan sebagaimana tercantum pada dokumen perencanaan anggaran masing-masing OPD.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas