oleh

Bupati Abdul Wahid Puji Kotabaru Dalam Menyambut MTQ

-Kotabaru-647 views

KOTABARU – Sejumlah kepala daerah turut hadir saat malam pembukaan Muasabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-32 tingkat provinsi Kalimantan Selatan yang diadakan di Kabupaten Kotabaru.

Tak terkecuali Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Abdul Wahid yang datang bersama istri. Abdul Wahid memuji Kabupaten Kotabaru dalam menyambut perhelatan MTQ tahun ini.

Menurutnya acara pembukaan berlangsung meriah.

“Alhamdulillah hari ini Gubernur Kalsel resmi membuka MTQ ke- 32 di Kabupaten Kotabaru,” ucap Abdul Wahid di sela pembukaan, Minggu (3/11).

Sesuai program pemerintah, HSU kata Wahid mengikuti semua perlombaan yang dilombakan dan pameran selama MTQ. Ia bersukur bisa berhadir langsung dalam acara.

“Kami menyaksikan langsung Kabupaten Kotabaru sangat meriah dalam menyambut kegiatan MTQ tahun 2019 ini,” kata Wahid.

Menurut Wahid, masyarakat terlihat menikmati rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dari mulai pawai ta’aruf sampai pembukaan. Terlebih lagi penampilan grup musik Wali dan tarian kolosal menambah kebanggaan warga Kalsel umumnya dan Kotabaru Khususnya.

“Jadi kami mengucapkan selamat buat Kotabaru yang telah sukses melaksanakan perhelatan akbar MTQ tahun ini. Mudah – mudahan kesuksesan lainnya akan diraih Kotabaru di masa yang akan datang,” tukasnya. (metro7/syn).