Desa Membangun Negeri
Rabu, 23 Jun 2021 14:00 WIB

Bupati Ajak Masyarakat ‘Mempush atau Memblow up’ ASN Berkeliaran Saat Jam Kerja

Reporter :  Eka Rizki Rohman - Kab. Tanjung Jabung Barat, Jambi
Editor :  Koran Metro7

 

TANJABBAR, metro7.co.id – Bupati Anwar Sadad melakukam Evaluasi kinerja dan kedisiplinan dilingkup pemerintahan, serta mengajak Masyarakat Mempush atau Memblow up ASN (Aparat Sipil Negara) dan Pegawai yang berkeliaran saat jam kerja, Rabu, (23/6/2021).

Hal ini disampaikan oleh Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat yang masih melihat dan mendapat laporan adanya ASN dan sejumlah pegawai yang bolos pada saat jam kerja. Termasuk dengan ASN dan pegawai yang masih ‘Nongkrong’ di sejumlah tempat.

Anwar Sadat menyebutkan bahwa saat ini pihaknya masih melihat dari kinerja ASN dan sejumlah pegawai yang ada. Karena menurut Anwar Sadat pihaknya sampai dengan saat ini masih melakukan evaluasi untuk nantinya pada September akan dilakukannya resufle.

“Insha allah kita sudah mengeluarkan tupoksi untuk laporan kinerja ASN. Nanti setelah kewenangan kita penuh akan kita keluarkan laporan tersebut. Kita ingin evaluasi ASN berbasis kinerja,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Anwar Sadat juga meminta kepada masyarakat dan media untuk melaporkan kepada dirinya atau bahkan memblow up ASN ataupun pegawai yang terlihat masih berkeliaran atau ‘nongkrong’ di warung kopi di pada saat jam kerja.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas