Desa Membangun Negeri
Rabu, 28 Okt 2020 19:20 WIB

Bupati Ampera Pimpin Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Antisipasi Bencana Alam

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Bupati Barito Timur pimpin upacara apel gelar pasukan personel dan penggelaran sarpras, dihalaman Kantor Bupati setempat, Rabu 28 Oktober 2020.

Apel yang dilaksanakan tersebut adalah dalam rangka untuk meningkatkan sinergi dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada libur panjang tanggal 28 Oktober sampai 1 November 2020 dan kesiapsiagaan menghadapi bencana diwilayah setempat

Pada kesempatan itu, Bupati Ampera mengatakan bahwa pada tanggal 28 Oktober  sampai 1 November 2020 merupakan hari libur panjang bagi sebagian masyarakat, namun bagi aparatur negara, ini merupakan momentum untuk menunjukan didikasi pengabdian kepada negara yaitu memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif serta mengantisipasi adanya bencana alam saat libur panjang.

Ampera menyebutkan, melalui apel ini diharapakn bisa menyamakan langkah dan tekat bahu membahu menciptakan rasa aman dan kondusif serta tidak adanya bencana alam.

Menurutnya, langkah ini harus diikuti oleh setiap elemen atau stikholder untuk melaksanakan  pengawasan dengan  patroli rutin dan terjadwal ke daerah daerah yang rawan terjadinya bencana disaat libur panjang.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi