Desa Membangun Negeri
Minggu, 18 Apr 2021 11:49 WIB

Bupati Ampera Sudah Divaksin Tahap Dua

Reporter :  Budi Irawan - Kab.Barito Timur Kalimantan Tengah
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

 

TAMIANG LAYANG, metro7.co.id – Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas bersama pejabat publik lainya  mengikuti proses vaksinasi tahap kedua, di rumah jabatan Bupati setempat, Sabtu (17/4/2021) sore.

Proses vaksinasi tersebut dilaksanakan dlam dua tahap. Tahap pertama diikuti sebanyak 40 orang termasuk Bupati Ampera, sedangkan tahap kedua sebanyak 18 orang.

“Vaksinasi tahap kedua ini dibagi dalam dua tahapan, pukul 16.00 WIB sore dan sesudah buka puasa Ramadhan dan Shalat Maghrib. 40 orang pejabat publik dari agama Kristen dan 18 orang yang beragama muslim setelah shalat Maghrib,” ujar Ampera.

Ampera mengungkapkan, sasaran vaksinasi selanjutnya yakni masyarakat dengan kategori lanjut usia atau  60 tahun ke atas target 60 persen dan sisanya guru 40 persen dengan kouta berkisaran 9.000 orang dengan

Masyarakat diharapkan tidak takut divaksin karena tenaga kesehatan Bupati Bartim Ampera YA Mebas bersama FKPD dan kepala OPD serta tokoh-tokoh masyarakat juga sudah mengikuti vaksinasi tahap kedua.

“Kami semua tidak merasakan efek maupun dampak negatif sesudah mengikuti vaksinasi. Yang dirasakan hanya mengantuk dan ada juga yang merasakan lapar setelah disuntik vaksin,” jelasnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas