Home / Covid-19 / Tanjung (Tabalong)

Jumat, 26 Juni 2020 - 21:40 WIB

Bupati Anang Banggakan Prestasi Aston Hotel Raih Juara II Lomba Inovasi Daerah Nasional

Reporter : Hivianor - Tabalong Kalimantan Selatan - Dibaca : 1.765 kali

 

TANJUNG, metro7.co.id – Aston Hotel telah berhasil mengukir prestasi membawa harum Kabupaten Tabalong yakni sebagai juara II dalam Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru, “Produktif dan Aman Covid-19 Tahun 2020 yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri.

Dalam Lomba Inovasi Daerah ini restoran Aston Hotel menyertakan video berjudul, ” Nikmatnya Sajian Dengan Protokol Covid-19″ berhasil meraih sebagai Juara II Sektor restoran (Klaster Kabupaten), dan mendapatkan hadiah senilai Rp 2 miliar.

General Manager Aston Hotel Tanjung City , Panca Daru Wicaksono kepada sejumlah wartawan Jum,at (26/6/2020) di Tanjung mengatakan syukur video yang diikut lombakan dalam lomba Inovasi Daerah Tatanan Baru berhasil mendapatkan Juara ke II Tingkat Nasional.

Baca Juga :  Tabalong Covid-19 Hari Ini, ada 16 Orang Tambahan Positif dan 22 Pasien Sembuh

“Kami sangat bersyukur sekali sehingga bisa menjadi tolok ukur atau percontohan bagi restoran-restoran yang lain, khususnya yang ada di Kabupaten Tabalong dan pada umumnya diseluruh Indonesia,” katanya.

Panca Daru menambahkan, sesuai dengan tujuannya bahwa video tersebut dibuat untuk memberikan contoh kepada semua pihak, baik itu para pelaku usaha restoran ataupun pengunjung dan konsumen dari restoran tersebut, sehingga bisa mengetahui apa yang harus dilakukan disaat mereka datang kerestoran dan memakan makanan direstoran, cara-cara ini memang sengaja dibuat oleh Kementerian Dalam Negeri yang tujuannya seperti itu.

Sementara Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani mengatakan rasa bersyukur dan bangga sekali atas prestasi yang diraih Restoran Aston Hotel sebagai Juara II Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru, Produktif dan Aman Covid-19.

Baca Juga :  Sosialisasi UU Nomor 7 1981, Wajib Lapor Ketenagakerjaan di Perusahaan

“Kita tentu bersyukur atas prestasi yang hebat dari Restoran Aston Hotel, luar biasa meraih Juara II dalam lomba tingkat nasional yang pesertanya 500 lebih Kabupaten/Kota yang turut mengikuti lomba inovasi daerah dengan meraih hadiah sebesar Rp 2 miliar,” katanya.

Hadian sebesar Rp 2 miliar tersebut dikatakan bupati akan direncanakan dipergunakan untuk membenahi pasar Mabuun, supaya nanti keperluan-keperluan pihak perhotelan termasuk Aston Hotel khususnya lebih mudah, sekaligus menerapkan protokol kesehatan seperti pysical distancing dengan membikin tarup-tarup yang bagus dan pembenahan sekitar halaman lokasi pasar. ***

Share :