Desa Membangun Negeri

Home / Covid-19 / Tanjung (Tabalong)

Rabu, 29 April 2020 - 23:03 WIB

Bupati Anang : Saya Akan Angkat Empat Pejabat di Unit Instalasi Penanganan Khusus Covid-19

Reporter : Koran Metro7 - Dibaca : 8 kali

TANJUNG – Saat kunjungan dan memastikan renovasi RSUD lama Tanjung selesai sebagai tempat isolasi, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani juga menyatakan akan mengangkat pejabat guna kelembagaan Unit instalasi Penanganan Khusus Covid-19, Rabu (29/4/2020).

“Saya akan menunjuk 4 orang pejabat untuk mengisi di Unit Instalasi Penanganan Khusus Corona ini, 1 orang Kepala Unit dan Kepala Seksi 3 orang. Dalam 1 atau 2 hari kedepan akan saya putuskan,” katanya kepada wartawan.

Selain itu pada saat wawancara ia juga menyampaikan akan mendatangkan dokter spesialis paru untuk ditempatkan di RSUD H Badaruddin Kasim Maburai.

Sebelumnya Pemerintah Kabupaten Tabalong juga sudah melakukan rekrutmen tenaga medis khusus baik Dokter perawat hingga petugas penunjang lainnya untuk ditempatkan di tempat isolasi Eks RS Tanjung atau sekarang dinamai Unit instalasi Penanganan Khusus Covid-19 Tabalong.

Sementara tinjauan yang dilaksanakan sekitar pukul 14.00 wita itu juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tabalong, Gugus tugas Covid-19 Tabalong, beserta jajaran lainya. (metro7/lim)

Share :