Desa Membangun Negeri
Minggu, 25 Okt 2020 20:40 WIB

Bupati Anna Mu’awanah Hadiri Konfercab XIX GP Ansor

Reporter :  Novianita Sari - Kab. Bojonegoro, Jawa Timur
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BOJONEGORO, metro7.co.id – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah hadiri sekaligus membuka acara Konferensi Cabang (Konfercab) XIX Gerakan Pemuda Ansor Bojonegoro tahun 2020, Sabtu (24/10/20) yang berlokasi di Gedung Serbaguna Bojonegoro

Acar ini di hadiri oleh Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 0813, PCNU, Banom NU, Anggota DPR RI, PW GP Ansor, dan Ketua PAC GP Ansor Se Bojonegoro.

Dalam acara Konfercab XIX ini nantinya akan melaksanakan Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan, merumuskan program kepengurusan berikutnya, serta pemilihan Ketua PC GP Ansor Bojonegoro masa jabatan 2020 – 2024.

Bupati Bojonegoro dalam arahannya menyampaikan suksesnya sebuah organisasi adalah bisa mengkaderisasi dan memberikan kesempatan untuk kader, jika tidak bisa mengkader maka salah satu kemunduran organisasi karena dalam pembangunan tentunya perlu sumber daya manusia yang latar belakang nya bisa mentransfer sebuah kepemimpinan.

“Dalam konfercab ini kami harapkan dapat memperteguh kekeluargaan, kerukunan, dan menguatkan mitra kerja pemerintah kabupaten tingkat 2,” ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasih kepada GP Ansor Bojonegoro yang telah melaksanakan Konfercab karena agenda tersebut berkaitan erat dengan pembangunan Sumber Daya Manusia, yang berarti GP Ansor sudah bersinergi dengan pemerintah.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi