oleh

Bupati dan Wakil Bupati Sidak ASN dan Layanan Publik

TANJUNG – Setelah Liburan panjang Lebaran Idul Fitri 1440 Hijiriah, kini hari pertama masuk kerja, Senin (10/6/2019), Bupati dan Wakil Bupati melakukan pemantauan kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dijajaran Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Dalam melakukan pemantauan tersebut juga melibatkan Sekretaris Daerah, Kepala Insfektorat dan Asisten Setda.

Bupati, Wakil Bupati dan Sekda masing-msing turun ke SKPD-SKPD untuk memantau langsung kehadiran ASN dihari pertama masuk kerja ini.

Wakil Bupati H Mawardi yang melakukan pemantauan di Sekretariat Daerah, Kesbang Pol, BPPRD, Bappeda, dan Disdukcapil didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Zulfan Noor, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Hj Hamidah Munawarah dan Kepala Isfektorat Daerah H Nooryadie.

Dialam kesempatan itu seusai melakukan pemantau di SKPD-SKPD Wakil Bupati H.Mawardi menyempatkan diri untuk melakukan silaturahmi, sekaligus memberikan arahan.

Dihadapan sejumlah ASN H Mawardi mengingatkan agar semua senantiasa disiplin melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai tupoksi masing-masing.

Ia menegaskan bagi ASN yang diketahui melanggar aturan tidak masuk kerja akan dikenakan sanksi sesuai aturan yang berlaku, dan dari hasil pemantauan ini juga akan disampaikan laporan kepada Kemenpan RB hari ini selambatnya sore nanti pukul17.00 wita.

“Bagi mereka yang melakukan pelanggaran, saya pastikan akan diberikan sanksi paling lambat satu minggu setelah laporan,” katanya. (metro7/via).