Desa Membangun Negeri
Sabtu, 3 Jul 2021 13:41 WIB

Bupati H. Sukiman : Pentingnya Koordinasi dan Konsolidasi

Reporter :  Sulfi - Kab.Lombok Timur, NTB
Editor :  M Ali Nafiah Noor

LOMBOK TIMUR, metro7.co.id – Organisasi Persatuan Perempuan (Perpu) belum ada di daerah lain. Ini seperti matahari terbit dari timur,” ungkap Bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy pada acara Pelantikan Pengurus Lembaga Persatuan Perempuan (Perpu) Kabupaten Lombok Timur. Karena itu Bupati berharap keberadaan Perpu dapat menyebar di daerah lain.

Pada acara pengukuhan yang berlangsung di Sekretariat Perpu Lombok Timur di Pusat Pertokoan Pancor tersebut Bupati Sukiman juga berpesan kepada pengurus Perpu Lotim yang baru saja dikukuhkan agar mengingat bahwa koordinasi dan konsolidasi adalah kunci dari suatu organisasi dapat berkembang dan maju.

“Jangan ragu untuk berkoordinasi dan berkonsultasi dengan OPD terkait,” pesannya, Kamis (1/07/2021).

Ditambahkan Bupati konsolidasi harus dilakukan di masing-masing kecamatan di Lombok Timur, dan selanjutnya para Perempuan dapat mengepresikan inovasi dan kreasinya.

Bupati juga berpesan agar para Perempuan dapat membagi waktu sesuai perannya masing-masing,” tegas Bupati.

Dewan Pendiri Perpu Lotim Deni Agus Haryono pada kesempatan tersebut merunut sejarah berdirinya Perpu Lotim pada 3 Oktober 2020 untuk mewadahi Perempuan di daerah ini, yang berawal dari silaturahmi di Taman Tugu Selong.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas