Desa Membangun Negeri
Kamis, 26 Nov 2020 23:26 WIB

Bupati HSS : Baik dan Buruknya Pelayanan Pemerintah Berada di Tangan Para Anggota KORPRI

Reporter :  M Syaibatul - Kab. HSS, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

KANDANGAN, metro7.co.id – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) laksanakan Apel peringatan HUT Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-49 Tahun 2020 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Setda HSS. Kamis (26/11/2020).

Mengangkat tema ‘KORPRI Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa’ berlangsung secara sederhana, khidmat dan tetap sesuai dengan protokol kesehatan. Apel dibina langsung oleh Bupati HSS H Achmad Fikry.

Pada sambutannya, Bupati HSS H Achmad Fikry atas nama Pemkab HSS mengucapkan selamat memperingati HUT Ke-49 kepada seluruh segenap keluarga besar KORPRI HSS.

H Achmad Fikry menyatakan baik dan buruknya pelayanan pemerintah kepada masyarakat berada di tangan para anggota KORPRI.

Harapan masyarakat terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik semakin besar. Oleh karena itulah, menurut Bupati HSS H Achmad Fikry, Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah dan terjangkau.

“Melalui peringatan ini, semoga dapat meningkatkan kebersamaan, kesetiaan, profesionalisme dan integritas dari segenap anggota KORPRI,” harapnya

Bahkan Bupati HSS H Achmad Fikry secara tegas kembali meminta anggota KORPRI HSS dapat mempertahankan netralitasnya menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas