Desa Membangun Negeri
Kamis, 14 Jan 2021 12:12 WIB

Bupati HST dan Wakilnya Silaturrahmi ke Kecamatan Batara

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

BARABAI, metro7.co.id – Bupati Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dan Wakilnya Berry Nahdian Forqan bersilaturrahmi ke Kecamatan Batang Alai Utara (Batara), Selasa (12/1).

Bupati HST H A Chairansyah mengatakan, atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran aparat pemerintahan dan masyarakat di Kecamatan Batara serta unsur Forkopimcam yang selama ini turut membantu pihaknya dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah Kecamatan Batara.

“Kurang lebih lima tahun saya bersama istri menjalankan tugas, alhamdulillah atas dukungan dan bantuan semua pihak, baik itu dari aparat pemerintah Kecamatan, dari Forkopimcam Batara dan masyarakat semua tugas-tugas disini berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” ucapnya.

Ia menuturkan, sebagai manusia biasa dalam menjalankan tugas, ada hal-hal yang kurang berkenan, pihaknya memohonkan maaf. Sesungguhnya tidak ada manusia yang sempurna.

”Wajar sebagai manusia biasa, kami memohonkan maaf jika ada hal-hal yang tidak cocok dan kurang berkenan,” ujarnya.

Chairansyah menekankan, pihaknya akan segera meninggalkan tugas-tugas kedinasan di Kabupaten HST seiring akan berakhirnya masa tugas sebagai Bupati HST.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas