Desa Membangun Negeri
Rabu, 13 Jan 2021 18:20 WIB

Bupati HST: Kami Mohon Pamit kepada Masyarakat

Reporter :  Muhammad Yasin - Kab.HST, Kalimantan Selatan
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

BARABAI, metro7.co.id – Bupati HST H A Chairansyah didampingi Wakilnya Berry Nahdian Forqan melakukan silaturrahmi dan pembinaan wilayah di Kecamatan Barabai, di Aula Kecamatan Barabai, Senin (11/1).

Bupati HST H A Chairansyah berharap, agar keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai selama ini, dapat dipertahankan, diteruskan dan bahkan lebih ditingkatkan di masa yang akan datang.

“Atas kekurangan dan ketidaksempurnaan, khususnya program-program yang belum dilaksanakan karena keterbatasan waktu dan kemampuan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Dia berharap, semoga kekurangan dan ketidaksempurnaan tersebut akan ditindaklanjuti penyempurnaanya oleh pejabat Bupati dan Wakil Bupati terpilih bersama-sama dengan seluruh elemen pemerintah dan masyarakat.

“Mari kita jaga komitmen bersama, bahwa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat hulu sungai tengah merupakan tanggung jawab kita bersama, dengan terus bekerja dengan baik dalam meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat,” ajaknya.

Sementara Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan menyampaikan, mengingat waktu yang tinggal satu bulan lagi menemani masyarakat hingga 17 Februari 2021.

Halaman: 1 2

CLOSE
meritroyalbet güncel giriş -

holiganbet yeni adresi

-
betgaranti yeni adresi