Desa Membangun Negeri
Rabu, 6 Jan 2021 19:17 WIB

Bupati Maybrat Bersama Masyarakat Yumases Rayakan Lepas Sambut Tahun Baru 2021

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MAYBRAT, metro7.co.id – Bupati Maybrat, Drs. Bernard Sagrim, MM bersama masyarakat 4 Distrik di wilayah Yumases Raya, pihak kepolisian,TNI merayakan lepas tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021 yang dipusatkan di depan halaman kantor Distrik Ayamaru Utara Kabupaten Maybrat diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Bastian Bleskadit, S.Th Selasa (5/1).

Bupati Maybrat, Bernard Sagrim dalam sambutannya mengatakan, seluruh masyarakat Maybrat termasuk para pejabat harus meninggalkan perbedaan pendapat di tahun 2020, namun merubah hidup, sikap dan karakter yang baik untuk bersatu membangun Maybrat.

Bernard Sagrim menambahkan, masyarakat dan seluruh pejabat perlu mensyukuri tahun baru 2021 sehingga membawa berkat bagi seluruh masyarakat Maybrat agar persatuan masyarakat Ayamaru, Aitinyo dan Aifat (A3) semakin kokoh sehingga pembangunan di Maybrat terus terlaksana dengan baik.

“Tahun yang baru ini harus kurangi marah-marah termasuk saya. Dan persatuan seluruh masyarakat A3 harus tetap dijaga jauhi perbedaan pendapat yang sifatnya menghambat pembangunan,” kata Bernard Sagrim.

Lebih jauh Bernard Sagrim mengatakan, masyarakat harus mendukung visi misi Bupati dan wakil Bupati Maybrat sehingga semua pembangunan dapat terlaksana dengan baik. *

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas