Desa Membangun Negeri
Rabu, 6 Jan 2021 19:15 WIB

Bupati Maybrat Resmikan Kantor Distrik Ayamaru Utara

Reporter :  Engel Semunya - Kota Sorong, Papua Barat
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MAYBRAT, metro7.co.id – Bupati Maybrat, Drs.Bernard Sagrim,MM meresmikan kantor Distrik Ayamaru Utara yang berlokasi di Yukase. Peresmian tersebut dihadiri Kapolres Sorong Selatan, Kapolres persiapan Maybrat, Kasdim Maybrat dan para muspida. Selasa (5/1).

Dalam sambutan, Bupati Maybrat, Bernard Sagrim berharap agar setelah peresmian kantor Distrik Ayamaru Utara, para pegawai dapat melaksanakan tugas secara baik dan menjadi contoh bagi seluruh Distrik yang ada di Maybrat.

Dirinya menambahkan bahwa perlu ada ketegasan kepada pegawai Distrik sehingga penyelenggaraan tingkat Distrik dapat dilaksanakan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara baik dan maksimal.

Bernard Sagrim menegaskan agar pelayanan Distrik Ayamaru Utara di tahun baru 2021 harus jauh lebih maksimal dari pada tahun 2020 dengan cara membenahi kinerja pegawai Distrik.

“Kantor Distrik ini sudah diresmikan. Jadi para pegawai harus bekerja yang baik, layani kebutuhan masyarakat juga dengan baik. Kebiasaan buruk harus ditinggalkan di tahun 2020 dan jangan bawa ke tahun baru 2021,” tegas Bernard Sagrim.

Bernard Sagrim berharap agar dengan diresmikan kantor Distrik tersebut dapat memotivasi dan membangkitkan semangat kerja aparatur Distrik dalam melayani masyarakat dan tugas yang diembani. *

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas