Desa Membangun Negeri
Jumat, 22 Jan 2021 12:06 WIB

Bupati Muba DRA Bangun Sarana Olahraga Tiap Kecamatan

Reporter :  Agung Budi Setiawan - Musi Banyuasin, Sumatera Selatan
Editor :  Zulfahmi Dhamiri

MUBA, metro7.co.id – Tak. hanya dalam sektor infrastruktur jalan, Bupati Musi Banyuasin Dr H Dodi Reza Alex Noerdin juga sangat konsisten melakukan pembangunan fasilitas olahraga.

Kali ini Bupati Muba Dr. H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA meresmikan Sport Center di Kelurahan Babat Kecamatan Babat Toman yang dibangun pada tahun 2020 lalu. Sport Center tersebut terdiri dari lapangan futsal, dua lapangan voli dan basket.

“Semoga setelah dibangunnya sport center ini, Babat Toman siap menjadi tuan rumah event-event olahraga dalam Kabupaten Muba,” ujar Dodi saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka Peresmian Sport Center dan Penyerahan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RLTH) di Halaman Kantor Lurah Babat Kecamatan Babat Toman, Kamis (21/1/2021).

Salin itu pada tahun 2021 ini akan dibangunkan juga sport center dan fasilitas olahraga di beberapa desa dalam Kecamatan Babat Toman yaitu, Sport Center di Desa Sri Mulyo, Sugi Waras, Sungai Angit, Tribun Mini Desa Mangun Jaya, serta rehab gedung olahraga Kelurahan Babat Kecamatan
Babat Toman.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas