Desa Membangun Negeri
Selasa, 27 Jul 2021 20:56 WIB

Bupati Musirawas Minta Dukungan Penuh Warga Agar Menang Lawan Covid-19

Reporter :  Ali Akbar Saukani - Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan
Editor :  Koran Metro7

 

MUSI RAWAS, metro7.co.id – Usai ditetapkan sebagai Zona Merah Covid-19, Bupati Kabupaten Musi Rawas, Hj Ratna Machmud melakukan segala upaya dalam menyikapi hal tersebut, dan meminta warga mendukung penuh Pemerintah dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19.

Dikatakan Hj Ratna Machmud upaya-upaya yang telah dilakukan diantaranya mengintruksikan pihak-pihak terkait dalam penanggulangan Covid-19, seperti melakukan tracking, swab, himbauan, dan kesiagapan Rumah Sakit daerah setempat dalam antisipasi penanganan pasien, dan upaya-upaya lain dan sebagainya.

“Selain itu juga Surat Edaran Bupati PPKM Level 4, sudah saya tanda tangani baru-baru ini, yang mana isinya diantaranya mentiadakan aktifitas warga seperti Persedekahan/Pesta yang menyebabkan timbulnya kerumunan dikhawatirkan akan menyebabkan Cluster baru, tentunya hal ini dilakukan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap Masyarakat,” tegas Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud, Selasa, (27/07/2021).

Diakhir percakapannya, ia kembali meminta dukungan penuh dari Warga Musi Rawas untuk bahu-membahu bersama Pemerintah Daerah mengatasi pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.

“Musi Rawas telah di tetapkan sebagai Zona Merah oleh Pemerintah Pusat. Saya sangat mengharapkan dukungan penuh dari masyarakat agar kita menang dalam berperang melawan Covid- 19 ini,” tutup Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud. ***

Halaman: 1 2

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas