Desa Membangun Negeri
Minggu, 9 Mei 2021 01:29 WIB

Bupati Nias Barat Disambut Baik Saat Hadiri Acara Syukuran

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dan Camat Mandrehe Utara Fatiso Gulo, S.Pd, disambut baik dan menerima kalung bunga dari masyarakat saat menghidiri acara syukuran di Desa Hilimbaruzo Kecamatan Mandrehe Utara, Sabtu (08/05/2021).

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu hadiri undangan pesta pernikahan Ottologa Lahagu dan Rosmila Waruwu, Hanati Lahagu dan Fitri Yana, Agusman Lahagu dan Emanuria Waruwu.

Ketiga acara syukuran yang dilaksanakan hari ini ialah, pengantin yang telah kian berkeluarga atau menikah sebelumnya dan baru diadakan acara syukuran setelah pulang di kampung halaman.

Dalam sambutan Kepala Desa Hilimayo mewakili Kepala Desa se-kecamatan Mandrehe Utara, Kami berterima kasih kepada Bupati Nias Barat yang telah meringankan langkah untuk hadir dalam undangan ini, walaupun begitu capek, karena baru datang dari Medan.

Camat Mandrehe Utara Fatiso Gulo S.Pd dalam sambutannya, sangat bahagia atas kehadiran Bupati Nias Barat.

“Beliau memang benar-benar merakyat, kami bangga punya Bupati yang merakyat seperti ini, kami yakinkan bahwa hanya kematian yang bisa memisahkan kami kepadamu pak Bupati,” ucapnya.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas