Desa Membangun Negeri
Senin, 8 Mar 2021 12:11 WIB

Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli Datangi Rumah Duka di Desa Onolimbu

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  M Khairil Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Buapti Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd., MA., M.M., menyampaikan rasa turut berduka cita atas meninggalnya Ina Meri Daeli di Desa Onolimbu Kecamatan Lahomi, Minggu (07/03/2021).

Melihat bahwa Ina Meri Daeli telah tutup usia, maka Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli ikut serta merasakan apa yang telah di rasakan oleh keluarga duka. Kehadiranya disambut baik oleh keluarga duka dan seluruh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.Pd., MA., M.M menyempatkan waktunya untuk menyampaikan kata kata penghiburan serta penguatan iman kepada keluarga duka. Keluarga duka juga sangat termotivasi untuk tabah dan mengikhlaskan kepergian orang tua tercinta walaupun sakit untuk berpisah.

“Kepergian ibu Ina Meri Daeli ke rumah bapa di surga, bukan karna manusia melainkan kehendak Tuhan untuk memanggil kembali kepada nya. Tuhan memanggil Ibu Ina Meri Daeli untuk kembali kepada nya karena Tuhan membutuhkanya,” katanya dihadapan keluarga.

Lanjutnya, untuk itu, kepada keluarga duka agar tidak berlarut larut dalam kesedihan, namun harus bisa mengikhlaskanya serta tabah untuk menerimanya. “Memang, berpisah dengan orang yang sangat kita cintai itu sangat sakit, tapi apa boleh buat, kehendak Tuhan tidak bisa kita tolak,” paparnya.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas