Desa Membangun Negeri
Kamis, 22 Jul 2021 23:17 WIB

Bupati Nias Barat Kukuhkan Pengurus Dewan KND Kabupaten

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Koran Metro7

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu kukuhkan pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Nias Barat, bertempat di Aula Soguna Bazato. Kamis, (22/07/2021).

Sangat luar biasa setiap program Bupati dan Wabup Nias Barat untuk membawa Nias Barat lebih maju dari sebelumnya. Hal ini sangat membawa nama harum dan nama terbaik bagi Daerah khususnya Kabupaten Nias Barat.

Salah satu program atau kegiatan yang saat ini dikembangkan untuk Kabupaten Nias Barat yaitu menciptakan para pengrajin. Pengrajin ini terdiri dari berbagai kerajinan diantaranya; pemasaran, pelatihan dan lain sebagainya.

Setelah terbentuknya pengurus Dekranasda ini maka mereka berkomitmen untuk menekunin dan mengembangkan tugas yang telah dipercayakan oleh Pemda Nias Barat untuk mendukung dan menyukseskan visi misi Bupati dan Wabup Nias Barat. Selain itu, para pengurus yang telah terpilih juga, bersedia untuk mensosialisasikanya kepada masyarakat Nias Barat.

Turut hadir, Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD se- Kabupaten Nias Barat, seluruh Pengurus Dekranasda serta turut dimeriahkan oleh Sanggar Hulayo SMA Negeri 1 Lahomi.

Halaman: 1 2 3

 
CLOSE
block id 11401 site metro7.co.id1 - PC 800x220px 4x1_ Mob 414x400px 2x2
Lewat ke baris perkakas