Desa Membangun Negeri
Selasa, 13 Apr 2021 14:37 WIB

Bupati Nias Barat Lantik PJ Kades Wango Kecamatan Lolofitu Moi

Reporter :  Regueli Gulo - Kab.Nias Barat, Sumatera Utara
Editor :  Ismitullah

 

NIAS BARAT, metro7.co.id – Bupati Nias Barat Faduhusi Daely lantik Khamozatulo Halawa sebagai Pj Kepala Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi di Ruang Lobi Kantor Bupati. Senin, (12/04/2021)

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati sekaligus sebagai Bupati terpilih Kabupaten Nias Barat Khenoki Waruwu, Sekda Prof Dr Fakhili Gulo M.S.c, Kadis PMD Sozisökhi Hia SH beserta Sekdis dan staf PMD, Hamba Tuhan Pdt Yulius Daeli, S.Th, Ketua dan Anggota BPD Desa Wango, Perangkat Desa wango, Para Tokoh Masyarakat Desa Wango, dan beberapa Wartawan Kabupaten Nias barat, yang bertempat diruang lobi Kantor Bupati Nias Barat.

Acara pelantikan di awali menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Bupati Nias Barat mengangkat Chamözatulö Halawa Golongan II C  menjadi Pj Kades Wangö, Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat,  dan diteruskan pengambilan sumpah oleh Bupati Nias Barat dan didampingi oleh Hamba Tuhan Pdt. Yulius Daeli S.Th.

Pada Sambutannya, Wakil bupati sekaligus Bupati terpilih Nias Barat Khenoki Waruwu menyampaikan, Kepada Pj Kedes desa wango agar membangun kekompakan dengan elemen Masyarakat dan juga kepada BPD agar di bangun komunikasi yang baik demi yang terbaik untuk Desa Wango.

Halaman: 1 2

 
CLOSE
Lewat ke baris perkakas